Research Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffee

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Dini Syahputri
dc.date.accessioned 2021-11-29T18:45:08Z
dc.date.available 2021-11-29T18:45:08Z
dc.date.issued 2021-10-19
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16522
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif yaitu penelitian untuk menguji pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ompu Gende Coffee sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Tetapi dalam praktiknya, pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual, namun menggunakan sofware statistical package social for sciences (SPSS26) dengan teknik analisis berganda, asumsi klasik, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (Y), secara parsial kualitas produk(X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (Y), secara parsial suasana toko (X3) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Ompu Gende Coffee. Dan secara simultan harga, kualitas produk dan susasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Ompu Gende Coffee. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Suasana Toko en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffee en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account