Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas
Produk dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffee.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif yaitu penelitian untuk
menguji pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen Ompu Gende Coffee sebanyak 80 orang. Teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Tetapi dalam
praktiknya, pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual, namun
menggunakan sofware statistical package social for sciences (SPSS26) dengan
teknik analisis berganda, asumsi klasik, uji hipotesis, dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga (X1) berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas (Y), secara parsial kualitas produk(X2) berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas (Y), secara parsial suasana toko (X3) berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas konsumen Ompu Gende Coffee. Dan secara simultan
harga, kualitas produk dan susasana toko berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas konsumen Ompu Gende Coffee.