Research Repository

Analisis Strategi Marketing Mix pada UD. Umega Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggi

Show simple item record

dc.contributor.author Annisa, Della
dc.date.accessioned 2021-11-29T18:00:07Z
dc.date.available 2021-11-29T18:00:07Z
dc.date.issued 2021-10-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16496
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah Untuk menganalisis strategi bauran pemasaran pada UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggi. Penelitian ini dilakukan dengan responden penelitian adalah pegawai dan pemilik roti kacang dengan mengunakan metode wawancara dan di analisis dengan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah (1) Aspek produk yaitu dengan memperhatikan kualitas pada produk melalui sistem penjaminan mutu dan kehalalan produk, ciri khas produk yang berbentuk bulat, variasi rasa yang bermacam-macam, pelabelan produk yang sudah terdaftar. (2) Aspek harga yaitu dengan menggunakan menentukan harga dasar dengan metode sistem pembayaran yang dilakukan secara tunai. (3) Aspek tempat yaitu dengan memperhatikan unsurunsur seperti lokasi yang strategis, cangkupan pemasaran, penyaluran baik langsung maupun tidak langsung dengan bekerjasama dengan pihak terkait, sera pelayanan yang ramah dan tutur kata yang baik. (4) Aspek promosi yaitu melalui pemasaran langsung, personal selling, mengikuti kegiatan pameran, serta media sosial Facebook dan WhatsApp. en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.subject Bauran Pemasaran (Marketing Mix) en_US
dc.title Analisis Strategi Marketing Mix pada UD. Umega Hj. Eliya Lubis Tebing Tinggi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account