Research Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Dayamega Pratama dimasa Pandemi Covid-19

Show simple item record

dc.contributor.author Yakub, Riki
dc.date.accessioned 2021-11-23T18:57:24Z
dc.date.available 2021-11-23T18:57:24Z
dc.date.issued 2021-06-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16247
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Startegi komunikasi yang digunakan PT.Dayamega Pratama untuk memasarkan produk disituasi covid dan dialarang melakukan kegitatan diluar rumah. Tujuan dari penelitian ini ialah agar seluruh karyawan dapat mengerti komunikasi pemasaran dan lebih meningkatkan kinerja di PT.Dayamega Pratama. Jenis penelitian ini menggunakan Kualitatif hasil penelitian menunjukan bahwa penjualan meningkat dan bagus walaupun dengan protokol Kesehatan yang ketat. Data penelitian diperoleh melalui wawancara dengan narasumber yang terdiri atas 1 orang pimpinan. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi organisasi antara pimpinan dan karyawan berlangsung dengan baik dimana dalam komunikasi tersebut pimpinan senantiasa memberikan motivasi, dan penuh perhatian atas masukan dan saran yang disampaikan oleh karyawan sehingga karyawan merasa nyaman dan senantiasa bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan nya. en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Pemasaran & Pandemi Covid 19 en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Dayamega Pratama dimasa Pandemi Covid-19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account