Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Startegi komunikasi yang
digunakan PT.Dayamega Pratama untuk memasarkan produk disituasi covid dan
dialarang melakukan kegitatan diluar rumah. Tujuan dari penelitian ini ialah agar
seluruh karyawan dapat mengerti komunikasi pemasaran dan lebih meningkatkan
kinerja di PT.Dayamega Pratama. Jenis penelitian ini menggunakan Kualitatif
hasil penelitian menunjukan bahwa penjualan meningkat dan bagus walaupun
dengan protokol Kesehatan yang ketat. Data penelitian diperoleh melalui
wawancara dengan narasumber yang terdiri atas 1 orang pimpinan. Hasil
penelitian menunjukan bahwa komunikasi organisasi antara pimpinan dan
karyawan berlangsung dengan baik dimana dalam komunikasi tersebut pimpinan
senantiasa memberikan motivasi, dan penuh perhatian atas masukan dan saran
yang disampaikan oleh karyawan sehingga karyawan merasa nyaman dan
senantiasa bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan nya.