Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo pada Mahasiswa Feb di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Reza Kurniawan
dc.date.accessioned 2021-11-23T18:52:00Z
dc.date.available 2021-11-23T18:52:00Z
dc.date.issued 2021-10-07
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16244
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey karena mengambil sampel dari satu populasi dan mengambil ukuran sampelnya sebanyak 98 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dengan purposive sampling. Data yang diperoleh dengan menggunakan google form. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik asosiatif dan analisis Partial Least Square (SEM-PLS). Analisis dibantu dengan program Smart PLS 3.0. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji realibilty dan validity, r-square, uji t, uji f.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), variabel harga (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan variabel citra merek (X3) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo pada Mahasiswa Feb di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account