Research Repository

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Ride di Kota Pematangsiantar

Show simple item record

dc.contributor.author Ananda, Ray Ilal
dc.date.accessioned 2021-11-23T18:50:09Z
dc.date.available 2021-11-23T18:50:09Z
dc.date.issued 2021-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16243
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Go-ridedi kota Pematangsiantar. Pendekatan asosiatif adalah suatu pendekatan dimana untuk mengetahui bahwa adanya hubungan atau pengaruh diantara kedua variabel (variabel bebas dan variabel terikat). Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa Go-ride di kota Pematangsiantar yang jumlahnya tidak diketahui. Peneliti menetapkan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang pengguna Go-ride. Teknik pengumpulan data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif antara harga terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh positif antara harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Ride di Kota Pematangsiantar en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account