Research Repository

Pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Coffee Shop di Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Nur, Qadavi Ridwan
dc.date.accessioned 2021-11-23T18:44:56Z
dc.date.available 2021-11-23T18:44:56Z
dc.date.issued 2021-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16240
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi oleh Perceived Value. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan deksriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 140 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket dan wawancara/interview. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kelas Sosial memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Kelas Sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Perceived Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi oleh Perceived Value, Kelas Sosial memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi oleh Perceived Value en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Kelas Sosial en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Perceived Value en_US
dc.title Pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Coffee Shop di Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account