Research Repository

Perencanaan Tebal Perkerasan Kaku Pada Ruas Jalan Tol Binjai -Langsa (Sta 0+500 – Sta 1+000) dengan Metode Manual Desain Perkerasan 2017

Show simple item record

dc.contributor.author Aulia, Nuriandi
dc.date.accessioned 2021-11-23T18:31:08Z
dc.date.available 2021-11-23T18:31:08Z
dc.date.issued 2021-09-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16233
dc.description.abstract Dari latar belakang tersebut, didapat suatu rumusan masalah yaitu tebal perkerasan kaku perencanaan jalan baru dengan Metode Manual Desain Perkerasan Jalan 2017 UR 40 tahun yang diperlukan pada pembangunan ruas jalan tol Binjai-Langsa zona 1,Tujuan tugas akhir ini adalah merencanakan tebal perkerasan kaku dengan kekuatan dan keawetan umur rencana 40 tahun di jalan tol Binjai-Langsa zona1. Penelitian ini merupakan hasil dari survei dan masukan dari teori yang ada dalam konstruksi dan bermanfaat untuk memberikan arahanarahan yang sesuai dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini diharapkan juga bisa menjadi referensi untuk penelitianitas serta menjadi referensi untuk pembelajaran kedepannya kepada teman-teman mahasiswa teknik tentang perkembangan teknologi dunia kontruksi saat ini. en_US
dc.subject manual desain perkerasan 2017 en_US
dc.subject Beton semen en_US
dc.subject Pd T-14-2003 en_US
dc.title Perencanaan Tebal Perkerasan Kaku Pada Ruas Jalan Tol Binjai -Langsa (Sta 0+500 – Sta 1+000) dengan Metode Manual Desain Perkerasan 2017 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account