Research Repository

Pengaruh Kelengkapan Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Timur Jaya Galang Kota

Show simple item record

dc.contributor.author Irma, Ade
dc.contributor.author Fahmi, Muhammad
dc.date.accessioned 2021-11-16T01:44:59Z
dc.date.available 2021-11-16T01:44:59Z
dc.date.issued 2021-09-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15922
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kelengkapan produk, promosi, dan lokasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Swalayan Timur Jaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 28.0.0. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kelengkapan produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. en_US
dc.subject Kelengkapan Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Lokasi dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kelengkapan Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Timur Jaya Galang Kota en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account