Research Repository

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Tiara Arah Condong

Show simple item record

dc.contributor.author Fikri, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-03-02T11:36:52Z
dc.date.available 2020-03-02T11:36:52Z
dc.date.issued 2019-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1588
dc.description.abstract Promosi dan kualitas produk merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, semakin banyak promosi yang dilakukan maka informasi dengan mudah di peroleh oleh masyarakat dan kualitas produk yang bagus akan membuat para konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembeliana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta apakah ada pengaruh secara bersama-sama antara promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rumah tiara arah condong. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang tinggal di perumahan tiara arah condong berjumlah sebanyak 100 responden. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap variable Keputusan Pembelian. Berdasarkan uji secara simultan variable Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Tiara Arah Condong en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account