Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Teradap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada JNE Express Cabang Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Pratiwi, Anggei
dc.contributor.author Bancin, Aswin
dc.date.accessioned 2021-10-29T01:24:24Z
dc.date.available 2021-10-29T01:24:24Z
dc.date.issued 2021-09-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15811
dc.description.abstract Dalam hal loyalitas konsumen sangat dipengaruhi beberapa variabel, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen, untuk itu dibutuhakan suatu penelitian seberapa besar pengaruhnya pada loyalitas pelanggan. Beberapa variabel yang mempengaruhi loyalitas konsumen antara lain kualitas pelayanan harga dan kepuasan pelanggan, untuk itu dibutuhkan, untuk itu dibutuhkan analisis dan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga Terhadap loyalitas konsumen melalui oleh kepuasan konsumen Pada pelanggan JNE Express Cabang Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan JNE Express Cabang Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow yang berjumlah berjumlah 100 pelanggan JNE Express Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kualitas pelayanan, harga , kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan secara tidak langsung kualitas pelayanan, harga ,berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada pelanggan JNE Express Kota Medan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Teradap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada JNE Express Cabang Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account