Research Repository

Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Minat Beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Satria Mirsya Affandi
dc.contributor.author Lubis, Harfa Laili
dc.date.accessioned 2021-10-26T03:28:37Z
dc.date.available 2021-10-26T03:28:37Z
dc.date.issued 2021-08-31
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15788
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Minat Beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Sebanyak 4.175 orang sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin sebanyak 98 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Harga dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Minat Beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account