Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15788
Title: Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Minat Beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Nasution, Satria Mirsya Affandi
Lubis, Harfa Laili
Keywords: Harga;Brand Image;Minat Beli
Issue Date: 31-Aug-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Minat Beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Sebanyak 4.175 orang sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin sebanyak 98 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Harga dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Iphone 12 Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15788
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HARFA LUBIS.pdf30.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.