Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelangan Melalui Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara Yang Melakukan Pembelian Pada aplikasi Grabfood

Show simple item record

dc.contributor.author Pasaribu, Fajar
dc.contributor.author Harahap, Rafli Khairi
dc.date.accessioned 2021-10-21T02:16:13Z
dc.date.available 2021-10-21T02:16:13Z
dc.date.issued 2021-09-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15719
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga Terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pada Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kualitas produk, harga , kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara tidak langsung kualitas produk, harga ,berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelangan Melalui Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara Yang Melakukan Pembelian Pada aplikasi Grabfood en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account