Research Repository

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumut Syariah Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Triani, Wella
dc.contributor.author Edi, Sarwo
dc.date.accessioned 2021-10-16T01:55:10Z
dc.date.available 2021-10-16T01:55:10Z
dc.date.issued 2021-09-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15631
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumut Syariah Kota Medan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi sederhana, uji parsial t hitung (uji t), uji determinasi, dengan jumlah sampel sebanyak 146 responden, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Dari hasil penelitian ini dapat dijelaskan bahwa koefisien bernilai positif berdasarkan uji regresi linier sederhana artinya terjadi hubungan positif antara experiential marketing dengan loyalitas nasabah, semakin bagus experiential marketing maka akan semakin meningkatkan loyalitas nasabah. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan experiential marketing terhadap loyalitas nasabah berdasarkan uji t diperoleh sebesar t hitung 47,722 > t tabel 1,651 dengan probabilitas sig. 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan experiential marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Experiential en_US
dc.subject Marketing en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumut Syariah Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account