Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dimoderasi Oleh Kebijakan Pemerintah Pada Masa Pandemi Covid 19

Show simple item record

dc.contributor.author Tirtayasa, Satria
dc.contributor.author Trisna, Fadila Eva
dc.date.accessioned 2021-10-14T02:46:12Z
dc.date.available 2021-10-14T02:46:12Z
dc.date.issued 2021-09-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15603
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah pada masa pandemi covid 19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 140 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tangibels memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Assurance memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Empathy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Reability memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Tangibels memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Assurance memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Empathy memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Reability memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Kebijakan Pemerintah en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dimoderasi Oleh Kebijakan Pemerintah Pada Masa Pandemi Covid 19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account