Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA)

Show simple item record

dc.contributor.author Paramita, Desi
dc.date.accessioned 2020-03-02T10:30:39Z
dc.date.available 2020-03-02T10:30:39Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1554
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA), untuk mengetahui dan menganalisis citra perusahaan terhadap kepercayaan nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA), untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepercayaan nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA). Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA) kategori baik, kepuasan nasabah baik, kepercayaan nasabah tinggi. Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap Kepercayaan Nasabah (Y) PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA). Citra Perusahaan (X2) berpengaruh terhadap Kepercayaan Nasabah (Y) PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA). Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Perusahaan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah (Y) PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA). Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan secara bersama-sama mempengaruhi terhadap kepercayaan nasabah. en_US
dc.subject Kepercayaan Nasabah en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Citra Perusahaan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account