Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pocos Le Cafe Kota Padangsidimpuan). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Pocos Le Cafe Kota Padangsidimpuan, Sebanyak 100 orang sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling/Sampling jenuh yaitu semua populasi dijadikan sample sebanyak 100 Konsumen Pocos Le Cafe Kota Padangsidimpuan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pocos Le Cafe Kota Padangsidimpuan).