Research Repository

Pengaruh Brand Awareness dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Anggota Koperasi Syariah 212

Show simple item record

dc.contributor.author Hayati, Isra
dc.contributor.author Handika, Wira
dc.date.accessioned 2021-10-01T01:55:50Z
dc.date.available 2021-10-01T01:55:50Z
dc.date.issued 2021-09-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15498
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand awareness dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian anggota koperasi syariah 212. Pendekatan yang digunakan dalam Penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik análisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif terhadap keptusan pembelian anggota koperasi syariah 212 yang diperoleh dari nilai thitung > ttabel (6,979> 1,99006), dengan signifikansi (0,000<0,05). Dan Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian anggota koperasi syariah 212 yang diperoleh dari nilai thitung < ttabel (0,890< 1,99006), dengan signifikansi (0,376>0,05). Brand Awareness dan Electronic Word Of Mouth secara bersamaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang diperoleh dari nilai fhitung > ftabel (37,389> 3,11), dengan signifikansi (0,000<0,05). serta Brand Awareness dan Electronic Word Of Mouth mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 48,3%, sedangkan sisanya 51,7% keputusan pembelian anggota koperasi syariah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dengan demikian semakin banyak masyarakat memahami Brand awareness dan Electronic Word Of Mouth maka semakin banyak masyarakat yang melakukan keputusan pembeliannya di koperasi syariah 212. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Awarenes en_US
dc.subject Electronic Word Of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Anggota Koperasi Syariah 212 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account