Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian aurashop. Pendekatan yang digunakan dalam Penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik análisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, autokorelasi, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keptusan pembelian yang diperoleh dari nilai thitung < ttabel (1,460< 2,01174), dengan signifikansi (0,151<0,05). Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian aurashop yang diperoleh dari nilai thitung > ttabel (3,320> 2,01174), dengan signifikansi (0,025<0,05). Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersamaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang diperoleh dari nilai fhitung > ftabel (24,912> 3,19), dengan signifikansi (0,000<0,05), serta Harga dan Kualitas Pelayanan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 51,5%, sedangkan sisanya 48,5% keputusan pembelian aurashop dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dengan demikian diperlukan strategi yang tepat dalam menentukan harga dengan kualitas pelayanan yang baik maka konsumen semakin banyak melakukan keputusan pembeliannya di aurashop.