Research Repository

Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Satria Marsya Affandi
dc.contributor.author Bahzar, Raidathul Indah
dc.date.accessioned 2021-09-24T08:22:36Z
dc.date.available 2021-09-24T08:22:36Z
dc.date.issued 2021-09-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15465
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening studi kasus pada mahasiswi UMSU.. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UMSU yang berjumlah 20.425 orang sedangkan sampel yang ditetapkan berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Secara parsial promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening pada mahasiswa UMSU. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account