Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Ltd Sport

Show simple item record

dc.contributor.author Hakim, Abdul
dc.date.accessioned 2020-03-02T10:14:48Z
dc.date.available 2020-03-02T10:14:48Z
dc.date.issued 2019-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1540
dc.description.abstract Keputusan pembelian menjadi salah satu aspek penting dalam pemasaran, agar tujuan dari pemasaran dapat tercapai dengan optimal, dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perusahaan dalam meningkatkan profit dalam penjualan. Tingkat pencapaian keputusan pembelian dipengarui oleh banyak faktor seperti: promosi, kualitas produk, inovasi produk, citra merek, strategi pemasaran, harga dan lain-lain. Dalam penelitian ini tidak semua faktor akan diteliti, tetapi hanya difokuskan pada pelaksanaan citra merek dan inovasi produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian helm ltd sport (studi kasus pada mahasiswa UMSU). Penedekatan penelitian yang digunakan ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UMSU sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 16.00. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian helm ltd sport. Secara parsial diketahui bahwa inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian helm ltd sport. Secara simultan diketahui citra merek dan inovasi produk secara bersamasama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian helm ltd sport. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Ltd Sport en_US
dc.title.alternative Studi Kasus Pada Mahasiwa Umsu en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account