Research Repository

Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di 212 Mart.

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Mhd. Fauzan Habibi
dc.date.accessioned 2021-06-11T08:41:31Z
dc.date.available 2021-06-11T08:41:31Z
dc.date.issued 2021-05-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15191
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, dan untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di 212 mart sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran pertanyaan ke responden. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif dengan alat analisis regresi linier berganda, pengujian dilakukan dengan uji asumsi klasik dan hipotesis.Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan signifikan dan positif harga terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kelengkapan Produk en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di 212 Mart. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account