Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk, dan
lokasi terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, untuk mengetahui pengaruh harga
terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, untuk mengetahui pengaruh kelengkapan
produk terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, dan untuk mengetahui pengaruh
lokasi terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Populasi dalam penelitian adalah
seluruh pelanggan yang berbelanja di 212 mart sebanyak 96 responden. Data
dikumpulkan melalui penyebaran pertanyaan ke responden. Pendekatan penelitian ini
adalah asosiatif dengan alat analisis regresi linier berganda, pengujian dilakukan
dengan uji asumsi klasik dan hipotesis.Hasil pembahasan diketahui terdapat
hubungan signifikan dan positif harga terhadap kepuasan konsumen di 212 mart.
Kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen
di 212 mart. Lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen
di 212 mart.