Research Repository

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Pada Pt. Smart Techtex

Show simple item record

dc.contributor.author Ansyari, Mhd. Reza
dc.date.accessioned 2021-06-09T01:59:09Z
dc.date.available 2021-06-09T01:59:09Z
dc.date.issued 2021-05-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15170
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Smart Techtex, untuk mengetahui faktor-faktor harus di perhatikan dalam meningkatkan minat konsumen, untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat konsumen. Pada PT. Smart Techtex. Hasil penelitian menunjukkan hasil variable X (Komunikasi Pemasaran) diperoleh thitung sebesar 6,027 dengan signifikan 0,000 atau 0,000 < 0,05 maka diperoleh ttabel dengan df 48 sebesar 2,011. Maka diperoleh thitung > ttabel (6,027 > 2,011). Maka dapat dinyatakan bahwa komunikasi pemasaran (X) berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen masyarakat di PT. Smart Techtex. Berdasarkan uji r square diketahui bahwa besarnya pengaruh antara Komunikasi Pemasaran dengan minat konsumen adalah 0,79 atau 7,9% dan sisanya 92,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Komunikasi Pemasaran sebesar 0,157 (bertanda positif) menyatakan bahwa setiap penurunan Komunikasi Pemasaran sebesar Rp. 1 maka minat konsumen akan meningkat sebesar Rp. 0,157. Artinya Promosi Pemasaran mempunyai pengaruh yang positif dengan minat konsumen. Maka ini berarti meningkatnya komunikasi pemasaran pada sebuah perusahaan maka akan meningkatkan minat konsumen perusahaan tersebut. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Minat Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Pada Pt. Smart Techtex en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account