Research Repository

Analisis Model Problem Based Learning Berbantu Vidio Motion Graphic Terhadap Hasil Belajar Siswa

Show simple item record

dc.contributor.author Ujung, Mahyuni
dc.date.accessioned 2021-05-25T03:31:05Z
dc.date.available 2021-05-25T03:31:05Z
dc.date.issued 2021-12-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15074
dc.description.abstract Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis adanya pengaruh terhadap model problem based learning berbatu vidio motion graphic terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode library research. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan teknik studi dokumentasi dengan menganalisis 10 jurnal yang relevan atau artikel ilmiah yang terkait dengan analisis model problem based learning berbantu vidio motion graphic terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti-peneliti sebelumnya menyatakan bahwa model problem based learning berbantu vidio motion graphic layak dan baik untuk digunakan dalam pembelajaran dan berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model problem based learning berbantu vidio motion graphic ini berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa. en_US
dc.subject Model Problem Based Learning berbantu Vidio Motion Graphic en_US
dc.subject Hasil Belajar Siswa en_US
dc.title Analisis Model Problem Based Learning Berbantu Vidio Motion Graphic Terhadap Hasil Belajar Siswa en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account