dc.contributor.author | Ujung, Mahyuni | |
dc.date.accessioned | 2021-05-25T03:31:05Z | |
dc.date.available | 2021-05-25T03:31:05Z | |
dc.date.issued | 2021-12-14 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15074 | |
dc.description.abstract | Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis adanya pengaruh terhadap model problem based learning berbatu vidio motion graphic terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode library research. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan teknik studi dokumentasi dengan menganalisis 10 jurnal yang relevan atau artikel ilmiah yang terkait dengan analisis model problem based learning berbantu vidio motion graphic terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti-peneliti sebelumnya menyatakan bahwa model problem based learning berbantu vidio motion graphic layak dan baik untuk digunakan dalam pembelajaran dan berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model problem based learning berbantu vidio motion graphic ini berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa. | en_US |
dc.subject | Model Problem Based Learning berbantu Vidio Motion Graphic | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.title | Analisis Model Problem Based Learning Berbantu Vidio Motion Graphic Terhadap Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |