Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus (Studi KasusPada Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2016)UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Noegraha, Enoe Arye Saka
dc.date.accessioned 2021-03-29T01:21:29Z
dc.date.available 2021-03-29T01:21:29Z
dc.date.issued 2021-02-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14957
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Asus studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen stambuk 2016 UMSU. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajeme stambuk 2016 sebanyak 256. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 73 mahasiswa dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada hasil uji-t menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji f menunjukkan bahwa citra merek dan harga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus (Studi KasusPada Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2016)UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account