Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Minat konsumen Dalam Penggunaan Jasa Kiriman Pos Express pada PT. Pos Indonesia (Persero) Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Indirwan, Eky
dc.date.accessioned 2021-03-29T01:08:53Z
dc.date.available 2021-03-29T01:08:53Z
dc.date.issued 2019-10-12
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14952
dc.description.abstract Tanpa adanya minat segala kegiatan yang dilakukan akan kurang efektif dan kurang efisien. Sehingga minat merupakan salah satu target yang penting dalam pencapaian sebuah kegiatan promosi. Sehingga dalam kegiatan proses promosi ini yang harus dicapai adalah bukan sekedar penjualan dari sebuah image atau pembentukan sebuah image lagi, tetapi target yang harus dicapai adalah minat konsumen untuk mempercayai menggunakan pos express di PT Pos Indonesia (Persero). Sesuai dengan permasalahan yang diajukan dalam penelitian, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat konsumen PT. Pos Indonesia Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Fasilitas terhadap minat konsumen pada PT. Pos Indonesia Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan Fasilitas terhadap minat konsumen PT. Pos Indonesia Medan. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,98447) (Sig 0.022 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas pelayanan terhadap minat konsumen pada PT. Pos Indonesia. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi fasilitas berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan fasilitas terhadap minat konsumen pada PT. Pos Indonesia. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh df1=97 dan df2==2 sehingga diperoleh hasil sebagai berikut nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,342 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap minat konsumen pada PT. Pos Indonesia. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Fasilitas en_US
dc.subject Minat konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Minat konsumen Dalam Penggunaan Jasa Kiriman Pos Express pada PT. Pos Indonesia (Persero) Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account