Abstract:
Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu :
Pengaruh Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image
terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan
Pembelian, Pengaruh Country Of Origin, Brand Image dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 91 responden
yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis manajemen yang
menggunakan aplikasi grab di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Teknik penggumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti koesioner
online dan teknik analisis data meggunakan Statitical Package For The Social
Sciences (SPSS) untuk menguji empat hipotetis yang diajukan dalam dalam
penelitian ini. Hasil Penelitian menunjukan bahwa : (1) Country Of Origin secara
persial berpengaruh fositif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2)
Brand Image Secara persial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (3) Kualitas Pelayanan secara persial berpengaruh fositif
dan signifikan Keputusan Pembelian (4) Country Of Origin,Brand Image dan
Kualias Pelayanan secara persial berpengaruh fositif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian.