Research Repository

PERAN SLOGAN “SIPro” DALAM MENGUATKAN IDENTITAS PERUSAHAAN PTPN III SEI KARANG

Show simple item record

dc.contributor.author MUSLIM FAHMI, ORANG KAYA
dc.date.accessioned 2021-02-11T02:37:08Z
dc.date.available 2021-02-11T02:37:08Z
dc.date.issued 2020-11-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14826
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Peran Slogan “SIPro” Menguatkan Identitas Perusahaan PTPN III Region Medan dan untuk mengetahui apakah karyawan perusahaan PTPN III menggunakan slogan si pro dalam kegiatan bekerja sehari hari. Hasil penelitian menunjukkan Slogan SIPro membuat konsumen mudah mengingat dan mengetahui slogan yang sedang di tayangkan serta menyadari perubahan yang terjadi pada slogan tersebut. Slogan SIPro sudah mampu memenuhi harapan atau ekspetasi konsumen terhadap kualitas produk atau layanan dari suatu merek. Selain itu, slogan memiliki ciri khas dan keunikan yang dapat membedakan suatu merek dengan pesaingnya dan Slogan SIPro mampu menyampaikan pesan yang ingin di sampaikan perusahaan dengan kalimat yang mudah dimengerti dan menarik perhatian agar menggerakan target konsumen untuk memberikan respon yang di kehendaki. SIPro merupakan gabungan dari nilai sinergi dalam menciptakan dan meningkatkan kerja sama dengan mengedepankan kepercayaan untuk memberikan nilai tambah yang optimal; integritas dari menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi kejujuran, konsisten, dan keteladanan; serta profesional dalam melakukan tugas sesuai dengan kompetensi, bertanggung jawab, dan berupaya dalam berinovasi budaya perusahaan mengendalikan peforma kerja bahwa banyak faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai, salah satunya adalah budaya organisasi. Perusahaan menunjukan identitasnya melalui pesan verbal serta mampu berkomunikasi kepada publiknya mengenai identitasnya, melalui media iklan dan publisitas. Behaviour yang diterapkan karyawan sudah sesuai dengan perilaku yang tercermin dari Slogan SIPro. Serta Perusahaan menunjukkan identitasnya melalui desain yang terlihat secara visual yakni logo, desain bangunan, seragam, dan lain lain en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Slogan SIPro en_US
dc.subject Identitas Perusahaan en_US
dc.title PERAN SLOGAN “SIPro” DALAM MENGUATKAN IDENTITAS PERUSAHAAN PTPN III SEI KARANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account