Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Komsumen Pada Produk Air Mineral Ainiqua Di 212Mart (Studi Kasus Konsumen 212Mart Garuda)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahman, Arif
dc.date.accessioned 2021-02-03T01:50:32Z
dc.date.available 2021-02-03T01:50:32Z
dc.date.issued 2020-11-11
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14797
dc.description.abstract Abstrak. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada pembelian produk air mineral ainiqua di 212Mart. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap minat beli konsumen pada pembelian produk air mineral ainiqua di 212Mart. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen pada pembelian produk air mineral ainiqua di 212Mart. Pendekatan penelitian eksplanatori, teknik pengambilan sampel adalah konsumen yang membeli produk air mineral 212Mart Garuda,sampel penelitian sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuisioner yang di uji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik Analisis data menggunakan model regresi linear berganda, uji asumsi klasik, hipotesis uji t dan uji F, koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi linear berganda adalah Y = 21.190 + 0.486X1 + 0.181X2. Secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan produk air mineral ainiqua, secara parsial harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan produk air mineral ainiqua. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan produk air mineral ainiqua. Nilai Adjust R-Square sebesar 0,91 atau 9,1% menunjukkan kontribusi kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen sisanya dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lainn yang tidak diteliti. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject KualitasProduk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Komsumen Pada Produk Air Mineral Ainiqua Di 212Mart (Studi Kasus Konsumen 212Mart Garuda) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account