dc.contributor.author | Harahap, Weni Sri Ayu | |
dc.date.accessioned | 2020-11-26T02:10:21Z | |
dc.date.available | 2020-11-26T02:10:21Z | |
dc.date.issued | 2020-08-20 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14168 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi dalam meningkatkan hasil belajar akuntansi. Penelitian ini menggunakan studi kepustakaan (Library Research). Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis jurnal dan artikel karya ilmiah yang relevan yang berhubungan dengan model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi layak digunakan. Ini terbukti dari hasil peneltian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Cooperative | en_US |
dc.subject | Teknik Two Stay Two Stray | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Akuntansi | en_US |
dc.title | Analisis Model Pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Akuntansi | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |