Research Repository

Analisis Model Pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Akuntansi

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Weni Sri Ayu
dc.date.accessioned 2020-11-26T02:10:21Z
dc.date.available 2020-11-26T02:10:21Z
dc.date.issued 2020-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14168
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi dalam meningkatkan hasil belajar akuntansi. Penelitian ini menggunakan studi kepustakaan (Library Research). Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis jurnal dan artikel karya ilmiah yang relevan yang berhubungan dengan model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi layak digunakan. Ini terbukti dari hasil peneltian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi en_US
dc.subject Model Pembelajaran Cooperative en_US
dc.subject Teknik Two Stay Two Stray en_US
dc.subject Hasil Belajar Akuntansi en_US
dc.title Analisis Model Pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Akuntansi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account