dc.contributor.author | Anggraini, Sapta | |
dc.date.accessioned | 2020-11-26T02:05:39Z | |
dc.date.available | 2020-11-26T02:05:39Z | |
dc.date.issued | 2020-08-20 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14167 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Think Talk Write dalam meningkatkan hasil belajar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode librry research. Sumber data diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran Think Talk Write. Instrumen penelitian menggunakan observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data – data tentang model pembelajaran Think Talk Write lalu menganalisis model pembelajaran Think Talk Write dalam meningkatkan hasil belajar. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Think Talk Write sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Think Talk Write sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Think Talk Write dapat meningkatkan hasil belajar siswa | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Think Talk Write | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar. | en_US |
dc.title | Analisis Model Pembelajaran Thik Talk Write Dalam Meningkatkan Hasil Belajar | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |