Research Repository

Analisis Model Pembelajaran Thik Talk Write Dalam Meningkatkan Hasil Belajar

Show simple item record

dc.contributor.author Anggraini, Sapta
dc.date.accessioned 2020-11-26T02:05:39Z
dc.date.available 2020-11-26T02:05:39Z
dc.date.issued 2020-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14167
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Think Talk Write dalam meningkatkan hasil belajar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode librry research. Sumber data diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran Think Talk Write. Instrumen penelitian menggunakan observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data – data tentang model pembelajaran Think Talk Write lalu menganalisis model pembelajaran Think Talk Write dalam meningkatkan hasil belajar. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Think Talk Write sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Think Talk Write sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Think Talk Write dapat meningkatkan hasil belajar siswa en_US
dc.subject Model Pembelajaran Think Talk Write en_US
dc.subject Hasil Belajar. en_US
dc.title Analisis Model Pembelajaran Thik Talk Write Dalam Meningkatkan Hasil Belajar en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account