Research Repository

Analisis Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar siswa

Show simple item record

dc.contributor.author Br.Bangun, Yulvita Hartati
dc.date.accessioned 2020-11-26T02:00:34Z
dc.date.available 2020-11-26T02:00:34Z
dc.date.issued 2020-10-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14166
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode Library Research yang berlokasi diperpustakaan secara online dan offline. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data-data tentang Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray, lalu dianalisis Model Pembelajaran Two StayTwo Stray dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray sangat layak digunakan untuk meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray sangat layak dalam meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. en_US
dc.subject Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray en_US
dc.subject Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa en_US
dc.title Analisis Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar siswa en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account