Research Repository

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda All New Jazz 2016 Pada PT.Istana Deli Kencana 2 (IDK2) Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Gunawan, Indra
dc.date.accessioned 2020-11-19T03:29:23Z
dc.date.available 2020-11-19T03:29:23Z
dc.date.issued 2017-10-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13652
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda All New Jazz pada PT.Istana Deli Kencana 2 (IDK2) Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Mobil Honda All New Jazz Dada PT.Istana Deli Kencana 2 (IDK2) Medan Sampel yang diambil berjumlah 63 orang Teknik pengumpulan data adalah wawancara studi dokumentasi dan Questioner (Angket). Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, uji t (uji parsial) Uji f (uji simultan), dan Koefisien Determinasi dengan bantuan software IBM Statistic SPSS 22 Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai thitung sebesar 4,345 > ttabel 1,999 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh. Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai thitung 7,057 > ttabel 1,999 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 ≤ 0,05 dapat disimpulkan kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji simultan F hitung 50,348 > F tabel 3 1 5 dan mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan secara simultan Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda All New Jazz pada PT.Istana Deli Kencana 2 (IDK2) Medan. Nilai Koefisien determinasi sebesar 79,2%, menunjukkan Promosi dan Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 79,2% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda All New Jazz 2016 Pada PT.Istana Deli Kencana 2 (IDK2) Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account