Research Repository

Pengaruh promosi dan Brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000

Show simple item record

dc.contributor.author Prakoso, Bambang
dc.date.accessioned 2020-11-19T03:16:56Z
dc.date.available 2020-11-19T03:16:56Z
dc.date.issued 2017-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13635
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000. Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000. Untuk mengetahui pengaruh promosi dan brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli pada PT. Astra International Tbk Auto2000 – Medan, dimana jumlah populasi dalam penelitian ini tidak terukur. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probality sampling yakni teknik yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. penulis menentukan sampel sebanyak 100 orang untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah questioner (angket) dan studi dokumen. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji-t, uji-F dan koefisien determinasi. Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000. Brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000. Promosi dan brand image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000 pada taraf a0,05. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Brand Image dan Keputusan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh promosi dan Brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account