Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/13635
Title: Pengaruh promosi dan Brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000
Authors: Prakoso, Bambang
Keywords: Promosi;Brand Image dan Keputusan Konsumen
Issue Date: Apr-2017
Abstract: Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000. Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000. Untuk mengetahui pengaruh promosi dan brand image terhadap keputusan konsumen membeli mobil Avanza pada PT. Astra International, Tbk. Auto 2000. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli pada PT. Astra International Tbk Auto2000 – Medan, dimana jumlah populasi dalam penelitian ini tidak terukur. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probality sampling yakni teknik yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. penulis menentukan sampel sebanyak 100 orang untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah questioner (angket) dan studi dokumen. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji-t, uji-F dan koefisien determinasi. Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000. Brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000. Promosi dan brand image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000 pada taraf a0,05.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13635
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BAMBANG PRAKOSO.pdf279.16 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.