Research Repository

Faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap 3 varietas beras organik di kota Medan. Penelitian di lakukan di Brastagi Supermarket Kec.Medan Petisah Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Yunita, Melly
dc.date.accessioned 2020-11-18T03:35:35Z
dc.date.available 2020-11-18T03:35:35Z
dc.date.issued 2017-04-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13062
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuannya untuk mengetahui bagaimana Minat beli konsumen terhadap beras merah organik, untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap beras putih organik, Untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap beras hitam organik, Untuk mengetahui beras organik varietas apa yang paling diminati oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kepada populasi yang membeli beras organik. Metode penentuan penarikan dilakukan secara accidental sampling. Dari hasil penelitian di peroleh hasil sebagai berikut: 1. Hampir 50% sampel memilih beras merah organik di karenakan gizi yang terkandung. 2. Hampir 100% sampel memilih beras putih organik di karenakan mudah di dapat, mudah di olah dan rasa yang terkandung. 3. Hampir 50% sampel memilih beras hitam organik di karenakan gizi dan rasa yang terkandung. 4. Dari beberapa sampel yang di teliti beras yang paling diminati adalah beras putih organik sebab beras putih oganik di sukai hampir dari segala usia. iii en_US
dc.subject Faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen en_US
dc.title Faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap 3 varietas beras organik di kota Medan. Penelitian di lakukan di Brastagi Supermarket Kec.Medan Petisah Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account