Research Repository

Analisis Pelaksanaan Strategi Positioning Pada Toko Roti Master Bread Perdagangan

Show simple item record

dc.contributor.author Umayya, Ela
dc.date.accessioned 2020-11-16T05:06:27Z
dc.date.available 2020-11-16T05:06:27Z
dc.date.issued 2020-10-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12010
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi positioning pada toko roti Master Bread Perdagangan. Pendekatan penelitian adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pengelola dan konsumen toko roti Master Bread Perdagangan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa strategi positioning sudah dilaksanakan pada toko roti Master Bread Perdagangan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan sikap ramah, memberikan harga produk yang murah dengan kualitas terbaik, mengadakan promo-promo tertentu, melaksanakan penjualan online bebas ongkos kirim, suasana toko yang bersih, rapi dan strategis, sehingga menimbulkan citra (image) yang positif dibandingkan pesaing melalui pendekatan tersebut , namun terdapat hambatan yaitu keragu-raguan konsumen akan produk yang dijual yang disebabkan oleh konsumen tidak menyukai produk tertentu yang dijual di toko tersebut serta presespsi yang sama antar perusahaan sejenis. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Positioning en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas en_US
dc.title Analisis Pelaksanaan Strategi Positioning Pada Toko Roti Master Bread Perdagangan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account