Research Repository

Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Abda, Habid
dc.date.accessioned 2020-11-14T08:44:51Z
dc.date.available 2020-11-14T08:44:51Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11631
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Sample yang digunakan oleh penulis adalah 100 orang nasabah PT. Pegadaian. Dimana peneliti mengambil 25 orang sampel setiap hari sebagai sampel selama 4 hari. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Harga (X1) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Promosi (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Berdasarkan pengujian uji F secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account