Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11631
Title: Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan
Keywords: Harga;Promosi;Kepuasan Konsumen
Issue Date: 2017
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Sample yang digunakan oleh penulis adalah 100 orang nasabah PT. Pegadaian. Dimana peneliti mengambil 25 orang sampel setiap hari sebagai sampel selama 4 hari. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Harga (X1) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Promosi (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Berdasarkan pengujian uji F secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11631
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HABID ABDA.pdf965.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.