Research Repository

Pengaruh Citra Perusahaan danKepercayaanPelangganTerhadapLoyalitasPelangganPadaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Agustina, Yanti
dc.date.accessioned 2020-11-14T06:11:25Z
dc.date.available 2020-11-14T06:11:25Z
dc.date.issued 2017-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11527
dc.description.abstract LoyalitaspelangganmerupakankomitmenpelangganuntukmenggunakanjasaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan setelahmencariinformasimengenaiprodukataujasatersebutsesuaidengankebutuhandankeinginannya.Factorfaktor yang mempengaruhiloyalitaspelanggandiantaranyacitraperusahaandankepercayaanpelanggan, tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuiapakahadapengaruhcitraperusahaandankepercayaanpelangg anterhadaployalitaspelangganpadaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan. Populasidalampenelitianiniadalahpelanggan yang menggunakanjasaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan.Sampel yang diambildenganmenggunakanteknikkuota sampling sebanyak 50 orang pelanggan.Teknikpengumpulan data adalahwawancara(Interview)dankusionerlaluujivaliditasdanreliabilitas.Teknikanalisis data yang digunakanadalahujiasumsiklasik, regresiberganda, uji t, uji F, danKoefisienDeterminasi(R-Square). Hasilpenelitianmemperlihatkanbahwacitraperusahaanberpengaruhsecaratidaksignifikanterhadaplo yalitaspelanggandenganthitung 1,208 < 2,011ttabeldannilai sig adalah0,000 < 0,05. Kepercayaanpelangganberpengaruhsecarasignifikanterhadaployalitaspelanggandenganthitung 4,639> 2,011ttabeldengannilai sig adalah0,000 < 0,05. Berdasarkanhasiluji F didapatnilaiFhitung57.065>Ftabel 3,20dengansignifikan0,000 < 0,05, bahwacitraperusahaandankepercayaanpelanggansecarasimultanberpengaruhsecarasignifikanterhadaployal itaspelanggan. Nilai R-Square determinasi70,8% memperlihatkanloyalitaspelanggandipengaruhicitraperusahaandankepercayaanpelanggan, dansisanya 29,2% dipengaruhi variable lain yang tidakditeliti. en_US
dc.subject Citra Perusahaan en_US
dc.subject KepercayaanPelanggan en_US
dc.title Pengaruh Citra Perusahaan danKepercayaanPelangganTerhadapLoyalitasPelangganPadaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account