Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perubahan Logo Terhadap Citra Perusahaan pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Wulan Ardiani
dc.date.accessioned 2020-11-14T06:06:57Z
dc.date.available 2020-11-14T06:06:57Z
dc.date.issued 2017-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11524
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan. Untuk mengetahui pengaruh perubahan logo terhadap citra perusahaan pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan perubahan logo terhadap citra perusahaan pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan. Penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden dengan sampel dalam penelitian ini adalah 73 orang konsumen yang menggunakan jasa PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan angket (questioner), sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi berganda, uji t, uji f dan uji determinasi. Hasil regresi linear berganda adalah Y = 7,626 + 0,334X1 + 0,469X2. Dari uji t variabel kualitas pelayanan diperoleh thitung4,828 > 1.994ttabel, menunjukkan ada pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan. Kemudian variabel perubahan logo diperoleh thitung5,572 > 1.994ttabel, menunjukkan ada pengaruh signifikan antara variabel perubahan logo terhadap citra perusahaan. Uji F diperoleh nilai hitungpada tabel diatas adalah 41,273 > 3,13 tabel. Nilai koefisien determinasi diperoleh 0,541 atau 54,1% menunjukan sekitar 54,1% variabel citra perusahaan (Y) dipengaruhi kualitas pelayanan (X1) dan perubahan logo (X2). Sisanya 29,8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject perubahan logo dan citra perusahaan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perubahan Logo Terhadap Citra Perusahaan pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account