Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Virera, Vicky
dc.date.accessioned 2020-11-14T05:34:45Z
dc.date.available 2020-11-14T05:34:45Z
dc.date.issued 2017-07-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11500
dc.description.abstract Adapun tujuan dari penelitian ini adalah : Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan. Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pelanggan PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif, yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut dengan alat uji korelasi product moment dan korelasi berganda tetapi dalam praktiknya pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual,namun menggunakan software statistik SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (7.694 > 1.66) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan produk speedy pada PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Harga berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (-0.358< 1.66) (Sig 0.721 > α0.05). dengan demikian H1 ditolak. kesimpulannya : tidak ada pengaruh signifikan Harga terhadap Kepuasan pelanggan produk speedy pada PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (123.834 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan produk speedy pada PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Telkom Unit CS Witel Sumut Barat Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account