Abstract:
Penelitian
ini dibuat untuk mengetahui apakah Citra
merek,Harga,dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Keputusan
Pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah
menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi dan sampel dalam penelitian
ini adalah semua karyawan yang terdaftar dalam PT.Bintang Mitra
Sejahtera yang berjunlah 40 orang. Teknik pengumpulan data yang
penulis pergunakan dalam penelitian ini yaitu daftar pertanyaan
(koesioner). Sedangkan teknik analasis data yang digunakan, pengujian
regresi linier berganda, uji asumsi klasik, ujit,uji f,dan koefisien
determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ininmenggunakan program
sopftware SPSS (Statistic Package for the social sciens) 20.00 for
windows.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Citra merek,Harga dan lokasi
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Bintang Mitra
Sejahtera