Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Pada Hotel Saudara Syariah Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Ovy Ilisyah
dc.date.accessioned 2020-11-13T01:42:47Z
dc.date.available 2020-11-13T01:42:47Z
dc.date.issued 2018-04-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10958
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Pada Hotel Saudara Syariah Medan. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaituteknik Non probability sampling dengan jenis sampling insidental. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, analisis uji t, regresi linier sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS menunjukkan bahwa nilai R Square sebesar 0,656 artinya 65,6% peningkatan kualitas pelayanan dipengaruhi oleh produk brand imageyang diberikan Hotel SaudaraSyariah Medan sedang kan sisanya sebesar 34,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikan kualitas pelayanan 0,000 < 0,005 artinya kualiatas pelayanan berpengaruh positif terhadap brand image pada Hotel SaudaraSyariah Medan. en_US
dc.subject KualitasPelayananTerhadap Brand Image en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Pada Hotel Saudara Syariah Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account