DSpace Repository

Analisis Pemasaran Okra (Abelmochus esculentus L Moench)” Studi Kasus : (Desa Bandar Setia Dan Desa Saentis

Show simple item record

dc.contributor.author Ramah, Putra Tazus
dc.date.accessioned 2020-11-10T08:16:23Z
dc.date.available 2020-11-10T08:16:23Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9926
dc.description.abstract Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, pertama (1) Saluran pemasaran didaerah penelitian terdiri dari tiga saluran pemasaran, saluran pemasaran yang pertama yaitu dati petani langsung ke konsumen akhir, saluran pemasaran yang kedu dari petani ke pedagang pengecer, dan pedagang pengecer ke konsumen akhir. Saluran pemasaran tiga dari petani kepedagang pengumpul lalu dari pedagang pengumpul ke pedagang pengecer laulu dari pedagang pengecer ke konsumen akhir. Kedua (2 Biaya pemasaran terdiri dari biaya transportasi, tenaga kerja, packing, dan biaya sewa tempat berjualan untuk pedagang pengecer (3) Share margin yang di peroleh pada saluran I sebesar 100% dengan biaya pemasaran sebesar Rp. 20/Kg. Share margin yang di peroleh pada saluran II sebesar 75% dengan biaya pemasaran sebesar Rp. 1.408,67/Kg. Share margin yang di peroleh pada saluran III sebesar 50% dengan biaya pemasaran sebesar Rp. 5.732,777/Kg. (4) Efisiensi pemasaran pada saluran I sebesar 0,1% < 33%, Efisiensi pemasaran pada saluran II sebesar 7,043%< 33%, Efisiensi pemasaran pada saluran III sebesar 19,10% < 33% en_US
dc.subject Pemasaran Okra en_US
dc.title Analisis Pemasaran Okra (Abelmochus esculentus L Moench)” Studi Kasus : (Desa Bandar Setia Dan Desa Saentis en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account