DSpace Repository

Analisis Model Pembelajaran Quiz Team Berbantu Media Pembelajaran Socrative Terhadap Hasil Belajar

Show simple item record

dc.date.accessioned 2020-11-09T04:35:02Z
dc.date.available 2020-11-09T04:35:02Z
dc.date.issued 2020-10-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9207
dc.description.abstract Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis adanya pengaruh terhadap model pembelajaran Quiz Team berbantu media pembelajaran Socrative terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Metode Library Research. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan teknik studi dokumentasi dengan menganalisis 10 jurnal yang relevan atau artikel ilmiah yang terkait dengan analisis pengaruh model pembelajaran Quiz Team berbantu media pembelajaran Socrative terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti-peneliti sebbelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Quiz Team berbantu media pembelajaran Socrative sangat layak dan baik untuk digunakan dalam pembelajaran dan dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Quiz Team berbantu media Socrative ini berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Model Pembelajaran Quiz Team Berbantu Media Pembelajaran Socrative en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title Analisis Model Pembelajaran Quiz Team Berbantu Media Pembelajaran Socrative Terhadap Hasil Belajar en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account