DSpace Repository

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Sosmed Cafe Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Wulandari, Putri
dc.date.accessioned 2020-11-09T03:49:53Z
dc.date.available 2020-11-09T03:49:53Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9156
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Sosmed Cafe Medan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner mengenai store atmosphere Sosmed Cafe dengan mengambil sampel 100 (seratus) responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Sosmed Cafe Medan. Sampel yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere yang terdiri atas exterior, general interior, store layout, dan interior display secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Sosmed Cafe dan variabel store layout memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel keputusan pembelian dengan thitung sebesar 2,720. Sebesar 41% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 51% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini en_US
dc.subject Store atmosphere en_US
dc.title Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Sosmed Cafe Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account